CERTIFIED INDUSTRIAL RELATION PROFESSIONAL (CIRP) (02-03/11/2020)

CERTIFIED INDUSTRIAL RELATION PROFESSIONAL (CIRP)

Pendahuluan

Dalam meningkatkan skill dalam bidang HR atau SDM, sangat penting bagi kita untuk mempelajari topik "Industrial Relation" atau "Hubungan Industrial". Mari kita dapatkan pelajaran berharga sekaligus sertifikasi "CERTIFIED INDUSTRIAL RELATION PROFESSIONAL (CIRP)" melalui acara ini.

Lingkup Materi

Tujuan pengaturan Hubungan Industrial adalah untuk meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan pekerja maupun pengusaha. Kedua tujuan ini saling berkaitan, tidak terpisah, bahkan saling mempengaruhi. Produktivitas perusahaan yang diawali dengan produktivitas kerja pekerjanya hanya mungkin terjadi jika perusahaan didukung oleh pekerja yang sejahtera atau mempunyai harapan bahwa di waktu yang akan datang kesejahteraan mereka akan lebih membaik.

Profil Narasumber

Dengan bimbingan dari trainer terlatih dan berpengalaman sangat luas Bpk. Iman Bajuasijadji, M.M., CBSCP., CPHRM., CPLP., CG. Beliau juga adalah seorang Asesor Kompetensi, Asesor Linsensi BNSP, dan aktif sebagai Fasilitator di berbagai Workshop Sertifikasi.


Investasi dan Waktu

Pastikan kelander Anda sudah tertandai pada hari Senin-Selasa, tanggal 02-03 November 2020 pukul 19:30 WIB sampai selesai.

Cukup investasi senilai Rp 600.000 untuk Member atau Rp 700.000 untuk kategori Umum.

Contact Person


Mari tingkatkan skill Anda di bidang HR dengan "CERTIFIED INDUSTRIAL RELATION PROFESSIONAL (CIRP)" !!

Sampai jumpa! :-)


Komentar